Sukses

Menangis, Ayu Ting-Ting Minta Ampun Kepada Ayah dan Ibu

Ada kejadian mengharukan di sela-sela pengajian di kediaman pedangdut Ayu Ting-Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ada kejadian mengharukan di sela-sela pengajian di kediaman pedangdut Ayu Ting-Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (22/9/2013). Pengajian yang dihadiri puluhan tamu itu dimaksudkan sebagai pelepasan kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, berangkat haji.

Nah, di depan para tamu, Ayu menangis seraya meminta ampun kepada ayah dan ibu atas dosa-dosa dan kesalahan yang pernah ia perbuat.

"Maafkan dosa Ayu selama ini belum bisa jadi anak yang baik buat ayah ibu. Tapi Ayu selalu berusaha. Mudah-mudahan ibu dan ayah bisa bahagia sampai kapanpun. Jadikan mereka haji yang mabrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kurang satu apapun," lirih Ayu seraya menangis.

Dalam pengajian ini, tak terlihat wajah Enji. Hal itu semakin memperkuat dugaan yang menyebutkan kalau si pelantun Alamat Palsu tengah pisah ranjang. Apalagi, sambil menangis, Ayu mengucapkan kalimat yang cukup janggal.

"Hidup dan mati Ayu cuma buat ayah dan ibu. Cuma ayah dan ibu yang bisa merawat dan menjaga Ayu sampai kapanpun," tuturnya. Ucapan ini seakan menyiratkan kalau Enji bukan lagi bagian dalam kehidupan Ayu.

Sang ibu, Umi Kulsum juga memanjatkan doa agar cobaan berat yang sedang dialami Ayu segera berlalu. "Berikan kesabaran pada anak hamba yang sedang dalam cobaan. Beri kesehatan pada Ayu yang hamil ya Allah," ucap Umi.

Ayu Ting-Ting dan Enji baru saja menikah pada 4 Juli lalu. Pernikahan ini digelar secara tertutup di kediaman Ayu dan hanya dihadiri oleh kedua orangtua saja. Namun, baru seumur jagung, keduanya dikabarkan pisah ranjang meski Ayu saat ini sedang hamil.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.