Sukses

Ifan Seventeen Merasa Ditipu, Mardiani Angkat Bicara

Ifan Seventeen melaporkan seorang wanita bernama Mardiani lantaran dirinya merasa ditipu. Merasa dituduh, Mardiani pun tunjuk kuasa hukum.

Riefian Fajarsyah atau akrab disapa Ifan vokalis grup band Seventeen, Jumat (20/9/2013) lalu, baru saja melaporkan seorang perempuan bernama Mardiani ke pihak kepolisian. Dirinya merasa ditipu lantaran uang sebesar Rp 920 juta dibawa kabur dengan kedok investasi.

Merasa dituduh, Mardiani pun angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang SH, dirinya mengaku kalau yang sudah diucapkan personel band Seventeen itu tidak benar.

"Setelah kami menelaah, sebernarnya tidak ada unsur penipuan. Bahkan kalau dikatakan, kalau dia susah dicari, ya tidak benar karena dia ada di sini. Dia tiap hari juga bekerja sebagai pegawai bank swasta dan masih kuliah," ucap Minola Sebayang SH, saat ditemui dikantornya si Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Minola pun menjelaskan kalau setiap bulannya Ifan selalu mendapatkan keuntungan dari uang yang diinvestasikan kepadanya, dan tidak pernah berkurang sedikitpun.

"Bahkan group seventeen itu sering berkunjung ke rumah dia. Mereka sudah tiga tahun bekerjasama, dia juga mendapatkan keuntungan 30 sampai 40 persen, nggak pernah di bawah 20 persen," jelas Minola.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini