Sukses

Jonghyun `SHINee Bantu Buatkan Lagu untuk IU

Ternyata lagu terbaru IU dibuatkan secara khusus oleh Jonghyun `SHInee`. Selain itu, Jonghyun juga meminjamkan suaranya.

IU tengah sibuk mempersiapkan album ketiganya bertajuk Modern Times. Di album ini, penggemar dijanjikan IU akan mendengarkan lagu-lagu spesial.

Ternyata, hal yang istimewa itu adalah Jonghyun `SHINee` yang ikut menyumbangkan talentanya demi sebuah karya di album ini. Jonghyun rupanya ikut membuatkan IU sebuah lagu.

Lagu yang ditulis Jonghyn untuk IU berjudul Gloomy Clock. Bahkan, Jonghyun ikut meminjamkan suaranya untuk ikut bernyanyi di lagu ini, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (23/9/2013).

Bukan cuman hanya Jonghyun, album terbaru IU juga akan dibantu sederet penyanyi ternama lainnya, diantaranya Gain `Brown Eyed Girls` dan Yang Heeun yang ikut meminjamkan suaranya. Album IU terbaru ini akan mulai rilis 7 Oktober mendatang.


Selain bantuan dari orang-orang ternama, IU juga membuat karyanya sendiri. Ia menciptakan lagu bertajuk Modern Times dan dua lagu lainnya. Sebelum peluncuran album terbarunya ini, IU terlebih dahuli merngeluarkan cuplikan videonya berjudul Between the Lips.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.