Sukses

Keanu Reeves Diburu oleh Pembunuh Bayaran

Keanu Reeves menjadi mantan pembunuh bayaran yang diburu oleh temannya dalam film terbarunya nanti, John Wick.

Nama Keanu Reeves yang belakangan mendapat kritik kurang sedap dari para penggemar maupun pengamat film, ternyata masih terus dilirik oleh para sineas. Salah satunya oleh para pembuat film berjenis laga terbaru yang rencananya ditayangkan pada tahun depan.

Judul film yang sudah pasti melibatkan nama Keanu Reeves itu adalah 'John Wick'. Selain unsur laga, film ini juga memiliki nuansa thriller yang cukup kental dimana balas dendam menjadi tema utamanya.

John Wick sendiri bakal menjadi film perdana bagi dua orang bernama David Leitch dan Chad Stahelski. Mereka sebelumnya merupakan stuntman profesional yang pernah bekerja dengan Keanu Reeves dalam trilogi 'Matrix'.

Selain itu, seperti dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, beberapa nama aktor pun sudah masuk ke dalam arsip deretan pemain untuk terlibat ke dalam John Wick. Salah satu yang sudah dipastikan sebelumnya adalah Willem Dafoe.

Keanu dan Willem bakal ditemani oleh bintang-bintang lainnya di beberapa serial dan film besar. Mereka antara lain Michael Nyqvist dalam film 'The Girl With the Dragon Tattoo', Alfie Allen dari 'Game of Thrones', Adrianne Palicki dalam 'Friday Night Lights', dan Dean Winters yang pernah terlibat dalam '30 Rock'.

Kisah film karya penulis naskah Derek Kolstad ini sendiri bercerita mengenai konflik rumit antara Keanu Reeves dan Willem Dafoe yang menjadi pembunuh bayaran sekaligus teman akrab sejak lama.

Keduanya lalu harus berhadapan hingga terpaksa saling membunuh setelah tokoh yang satu disewa secara tiba-tiba untuk menghabisi sang tokoh utama. Padahal, sang tokoh utama sudah meninggalkan profesi sebagai pembunuh bayaran atas saran teman yang memburunya itu.

Sang tokoh utama, yaitu John Wick dimainkan oleh Keanu Reeves, sementara Willem Dafoe menjadi karakter bernama Marcus, sang pembunuh bayaran yang disewa oleh anak dari bos kriminal paling besar di kota New York.

Masih belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai peran yang dimainkan oleh aktor-aktor lain tersebut di atas. Sambil menunggu kabar selanjutnya mengenai perkembangan film ini, pada akhir tahun kita akan melihat aksi Keanu Reeves dalam '47 Ronin' tepat di hari raya Natal.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini