Sukses

Zaskia Gotik Dianggap Anak Emas?

Nikita Mirzani sempat menyebut kalau pedangdut Zaskia Gotik merupakan anak emas dari Nagaswara Record.

Nikita Mirzani sempat menyebut kalau pedangdut Zaskia Gotik merupakan anak emas dari Nagaswara Record. Bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, meminta maaf bila Nikita merasa seperti itu.

"Nikita memang artis kami. Dia masih ada kontrak satu atau dua bulan lagi. Nggak juga dijadikan anak emas. Maaf bila Nikita merasa demikian, tapi artis kami banyak," tutur Rahayu di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Sebelumnya, Nikita mencurigai ada sesuatu hingga Zaskia terkesan di anak emas kan oleh pihak label. "Semua diperhatikan. Saya baik dengan semua artis Nagaswara. Kami bebas berekspresi. Kalau dia jarang di tivi, kami bisa kasih jadwal," tambah Rahayu.

Meski Nikita menuding Zaskia, Rahayu tak menganggap keduanya berselisih. Ia merasa, Nikita memiliki hak untuk berbicara apapun. "Ya itu hak seseorang. Hak artis mau menyerang siapa. Prinsip saya, semua orang punya kepentingan. Sampai detik ini saya tidak anggap mereka musuhan, saya anggap sahabat," tandas Rahayu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini