Sukses

Seungri `Big Bang`, Idola Hallyu Pertama Jadi Host di TV Jepang

Seungri adalah idola asal Korea Selatan pertama yang didaulat menjadi host di televisi utama Jepang.

Kilauan Seungri `Big bang` di dunia hiburan tak hanya dirasakan di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga hingga ke Jepang. Hal itu dibuktikan Seungri dengan tampil di stasiun televisi utama Jepang.

Seungri menjadi host atau pembawa acara di Fuji TV. Sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--di Big Bang itu merupakan seleb luar negeri pertama yang didaulat memandu acara di stasiun tersebut, dilansir dari tenasia.co.kr, Selasa (24/9/2013).

Seungri menjadi pembawa acara di variety show berjudul Popular Girls 100. Ia akan dibantu oleh komedian asal Jepang bernama Yamazaki Hironari agar acara semakin cerah ceria.



Acara ini akan mengupas usaha untuk Kaum Adam di Jepang yang masih jomblo untuk menemukan wanita idaman. Seungri akan mengungkapkan tips seru dan unik untuk mendekati wanita.

Seungri memang dikenal sebagai personel Big Bang yang nakal dan digilai banyak wanita. Jangan lupakan, Seungri juga konyol dan sedikit usil. Jadi, membawakan variety show agar suasana meriah bukan lagi masalah bagi Seungri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini