Sukses

Ahmad Dhani Akan Tuntut Perusahaan Asuransi

Ahmad Dhani mengaku siap menuntut perusahaan asuransi Prudential yang tak mau menanggung biaya berobat selama Dul di RSPI.

Ahmad Dhani mengaku siap menuntut perusahaan asuransi Prudential yang tak mau menanggung biaya berobat selama Dul di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Seperti diberitakan sebelumnya, Prudential tak mau mengeluarkan biaya asuransi untuk Dul karena Dul diduga melakukan pelanggaran hukum.

Dhani menantang pihak asuransi untuk membuktikan kalau Dul melakukan pelanggaran hukum dari kecelakaan yang dialaminya. Bila tidak, cepat atau lambat Dhani akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kami sudah mengajukan apa bila Prudential tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap, kami akan melakukan aksi hukum ke Prudential karena ingkar janji," tegas Dhani, saat ditmeui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Adapun total biaya perawatan Dul di RSPI sekitar Rp 500 juta. Beruntung kata Dhani, para teman-temannya ikut memberikan bantuan sejak Dul dirawat.

"Ya meskipun tidak siap finansial tetapi ada teman yang membantu. Alhamdulillah hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan Dul," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini