Sukses

Mesranya Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut di 'Krissh 3'

Film Krissh 3 baru akan dirilis pada 4 November mendatang. Namun cuplikan dan beberapa lagu di film ini sudah bisa dinikmati saat ini.

Film Krissh 3 baru akan dirilis pada 4 November mendatang. Namun cuplikan dan beberapa lagu di film ini sudah bisa dinikmati saat ini. Salah satunya lagu berjudul Dil Tu Hi Bataa.

Film Krissh 3 dibintangi oleh aktor tampan nan gagah Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra. Namun artis cantik Kangana Ranaut juga mencuri perhatian dalam film besutan Rakesh Roshan itu.

Kemesraan Hrithik dengan Kangana bisa dilihat dalam video lagu berjudul Dil Tu Hi Bataa. Dalam adegan di lagu ini, Hrithik dan Kangana tampil begitu panas, dengan lokasi syuting yang sangat indah di Jordania.

Saking mesranya Hrithik dengan Kangana sampai muncul gosip kalau keduanya menjalani hubungan spesial. Namun sang sutradara yang juga ayah kandung Hrithik menolak berkomentar mengenai gosip tersebut.

"Anda harus menonton filmnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," kata Rakesh, seperti dikutip dari Indiatoday.

Rakesh lebih tertarik membahas mengenai film yang kabarnya banyak ditunggu-tunggu pengemarnya ini. Salah satunya mengenai lokasi syuting yang dilakukan di Jordania. "Kita adalah film Bollywood pertama yang melakukan syuting di sana," klaim Rakesh.

Untuk mengetahui indahnya syuting di Jordania, silahkan lihat video untuk lagu Dil Tu Hi Bataa di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini