Sukses

DJ Una Berharap Olga Syahputra Tidak Jadi Tersangka

Setelah Olga Syahputra resmi ditetapkan sebagai tersangka, ia tak terlihat di acara pagi yang biasa dibawakannya.

Setelah Olga Syahputra resmi ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan pencemaran nama baik dokter Febby Karina, ia tak tampak tampil di acara musik, di salahsatu stasiun televisi swasta. Seorang sahabatnya, DJ Una, mengaku tak tahu kalau Olga menjadi tersangka.

"Kak Olga tersangka kita belum tahu, tapi mudah-mudahan sih nggak ya," Kata Una saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2013).

Menurut DJ cantik yang juga pembawa acara musik, Olga Syahputra adalah sosok cowok yang enjoy. Sehingga sangat disayangkan bila harus menjadi tersangka. "Jangan dong ya (jadi tersangka), kan kak Olga orangnya happy," ujarnya.

Sampai saat ini Olga Syahputra sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai statusnya menjadi tersangka atas pencemaran nama baik yang dilaporkan dokter Febby Karina.

Olga dilaporkan oleh Febby Karina pada 19 Juni 2013 ke Polda Metro Jaya karena diduga melecehkan dan menuduh Febby merusak rumah tangga orang lain.(Pur/Mer)

Baca juga: 
Olga Syahputra Jadi Tersangka, Orang Ini Senang
Olga Syahputra Tak Seharusnya Menyinggung Orang dengan Lawakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.