Sukses

Hugh Jackman Tantang Penonton Film

Aktor kenamaan Hollywood, Hugh Jackman mengaku puas atas hasil yang dicapainya di film Prisoners.

Aktor kenamaan Hollywood, Hugh Jackman mengaku puas atas hasil yang dicapainya di film 'The Prisoners'. Bahkan, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (26/9/2013), bintang 'The Wolverine' tersebut nekat menantang para penikmat film untuk menonton dan menikmati ketegangan-ketegangan yang disajikan.

"Orang-orang akan pergi dan melihat film yang bisa membuat mereka terhibur. Tapi khusus film ini, semuanya seolah memiliki tantangan tersendiri." ucap Hugh perihal film terbarunya.

"The Prisoners berada di antara film blockbuster dan Indie. Dan jujur, hal itu membuatku bangga bisa terlibat langsung di dalamnya." lanjut Hugh menambahkan.

Menyimak ceritanya, film Prisoners berkisah mengenai Keller Dover (Hugh Jackman) yang merasa sangat terpukul ketika anak perempuan kesayangannya menjadi korban penculikan.

Tak tanggung-tanggung, merasa tak puas dengan apa yang dilakukan oleh sang detektif, Detective Loki (Jake Gyllenhaal), Dover pun akhirnya memutuskan untuk terjun sendiri dalam mencari jawaban atas penderitaan anaknya.

Diawali lewat trailer perdananya yang cukup mencekam, film yang dibintangi oleh para aktor nominasi oscar seperti Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, dan Terrence Howard ini sukses meraih hasil memuaskan saat memulai penayangannya pada 20 September 2013 lalu [baca: The Prisoners Taklukan Insidious 2 di Amerika].(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini