Sukses

Wah! G-Dragon Jadi Artis Terbaik Versi TV Fuse

G-Dragon, kembali menuai prestasi dengan menyabet gelar Best New Artist 2013 dari channel TV Fuse.

Salah satu ikon K-pop, G-Dragon, kembali menuai prestasi dengan menyabet gelar Best New Artist 2013 dari channel TV Fuse--saluran televisi Amerika yang kebanyakan acaranya bertema musik dan berdiri sejak 1994--. Diketahui, G-Dragon meraih rating sekitar 76 persen mengalahkan penyanyi Amerika K. Michelle dan Danielle Bradbery.

Ia juga masuk bersama teman satu labelnya, CL '2NE1', dalam kategori 'Internastional Pop' namun setelah melalui hasil polling yang ketat, pria kelahiran Seoul, 18 Agustus 1988 itu berhasil keluar sebagai jawara.

G-Dragon mengalahkan 72 artis dalam 12 genre musik termasuk pop, RnB, indie rock, hingga international pop dari seluruh dunia seperti diberitakan TenAsia.com, Kamis (26/9/2013).

G-Dragon memang bukanlah anak baru di dunia musik, namun hal ini membuktikan bahwa ketenarannya telah meluas sampai tingkat internasional. Selain itu, tidak hanya populer, pentolan Big Bang ini juga sangat terampil dan berbakat dalam pembuatan lagu. Ia juga terkenal karena penampilannya yang unik [baca: Media AS Sebut G-Dragon Sebagai Rajanya Musik dan Style KPop].

Belum lama ini pun, artis dengan sebutan maestro Kpop itu telah menelurkan album baru bertajuk COUP D’ETAT. Tak butuh waktu lama untuk membuat para penggemar jatuh hati, lagu G-Dragon tersebut langsung bertengger di tangga lagu Korea ternama. Sebut saja di antaranya adalah MelOn dan M!Countdown.

Hingga selama empat minggu, lagu-lagu hits GD tersebut tetap aman-aman saja menduduki posisi pertama yang antara lain adalah Black, Who You, dan Crooked. (Ppt/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.