Sukses

Wah, Harry Styles Mencium Laki-laki

Harry Styles dikenal dengan banyak wanita disekelilingnya. Namun, saat tur dunia, ia justru mencium seorang laki-laki.

Sejak putus dari Taylor Swift, Harry Styles selalu dikaitkan dengan banyak cewek. Bahkan belum lama ini, ia pun dikabarkan makan malam romantis dengan seorang model yang tinggal di Inggris [baca: Harry Styles 1D Suap-suapan dengan Model Cantik]. Itu pastinya sudah biasa. Bagaimana kalau kabar Harry Styles mencium seorang laki-laki?

Ya, belum lama ini, Harry Styles mencium seorang laki-laki saat ia bersama boybandnya One Direction (1D) sedang tur dunia di Australia. Ia mencium pipi kiri dan kanan seorang penggemar pada Selasa (24/9/2013).

Hal itu dilakukan Harry untuk menunjukkan kalau dirinya menghargai penggemarnya. Dan ia pun tak takut untuk mencium para penggemar cowok lainnya. Sementara, penggemarnya yang mendapatkan kesempatan emas itu mengaku tidak akan mencuci pipinya tersebut.

"Harry mencium seorang cowok itu adalah hal yang manis. Dan saat mencium, Harry pun tak keberatan untuk difoto. Apakah Harry sudah tidak tertarik lagi dengan Gemma Chan?" tanya seorang sumber seperti diberitakan Hollywoodlife, Kamis (26/9/2013).

Apa yang dilakukan Harry ini hanya ingin menunjukkan kalau ia tidak takut untuk melakukan sesuatu yang memang diinginkannya. Tapi tidak berubah orientasi seks kan Harry?(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini