Sukses

SUJU Segera Gemparkan Malaysia dan Mexico

Super Junior menjawab permintaan kpop-ers di Malaysia dan Mexico. Mereka akan melakukan tur ke dua negara tersebut pada November mendatang.

Super Junior (SUJU) menjawab permintaan kpop-ers di Malaysia dan Mexico. Mereka akan melakukan tur ke dua negara tersebut pada November mendatang. Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun akan tampil bersama dalam konser bertajuk Super Show 5 (SS5).

Dikutip dari allkpop.com belum lama ini, Super Show 5 akan diadakan di Arena Ciudad de Mexico pada 7 november 2013 pukul delapan malam waktu setempat. Tiket untuk konser tersebut bisa diakses secara online di superboletos.com.

Sementara itu, pelantun Mr. Simple tersebut juga akan menggemparkan Putra Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 November pukul lima sore waktu setempat. ELF--sebutan penggemar Super Junior di Tanah Air-- dapat memperoleh tiket online melalui situs starplanet.com.

Perjalanan ini adalah rangkaian tur musik SUJU. Sebelumnya pria-pria tampan ini juga telah berlaga di Indonesia pada awal Juni lalu. Konser-konser boyband asal Korea Selatan ini memang selalu membuat gempar penggemarnya.

Di Indonesia saja hanya hitungan menit tiket online sudah ludes terjual. Bahkan, situs online yang menangani penjualannya sempat kewalahan [baca: Tiket Konser Super Junior di Jakarta Laku Keras]. (Ppt/fei)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.