Sukses

Morgan Resmi Mundur Dari SMASH

Lebih dari satu bulan tak terlihat bersama SMASH beraksi di atas panggung, Morgan akhirnya dinyatakan mengundurkan diri.

Lebih dari satu bulan tak terlihat bersama SMASH beraksi di atas panggung, Morgan akhirnya dinyatakan mengundurkan diri. Alasannya, Morgan ingin fokus melanjutkan pendidikannya.

Hal ini diungkapkan oleh manajer SMASH, Dandi, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (30/9/2013) pagi. "Morgan sudah mundur sejak tanggal 25 September kemarin. Secara lisan, dia sudah mengajukan permohonan ke label. Dia mau melanjutkan sekolah. Dia juga akan memberitahu ke publik soal ini. Tapi pastinya kapan saya belum tahu," kata Dandi.

Sebelumnya, pertengahan Agustus lalu, isu kalau Morgan akan hengkang dari boyband itu sudah mulai terdengar. Namun, beberapa personel SMASH lainnya, mengungkapkan kalau Morgan hanya cuti untuk melanjutkan kuliah.

"Kalau memang begitu keputusannya ya nggak apa-apa. Bisma dan Dicky juga ada rencana mau meneruskan sekolah lagi kok," tambah Dandi.

Mundurnya Morgan, membuat SMASH kini hanya diisi enam personel, yaitu Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafael dan Rangga. Namun, pihak manajemen memastikan kalau kegiatan SMASH tak terganggu dengan hengkangnya Morgan.

"Tetap dong, ini kami lagi show di Banjarmasin. Terus juga sudah ada jadwal ke depan kok," cetus Dandi.(Jul/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.