Sukses

SHINee Siap Kembali Gempur Dunia Musik

SHINee siap kembali menggempur dunia musik dengan karya terbarunya. Seperti apa musik baru yang diusung SHINee?

SHINee siap kembali menggempur dunia musik dengan karya terbarunya. SHINee berjanji akan memberikan musik terbaru. Seperti apa musik baru yang diusung SHINee?

SHINee dijadwalkan merilis lagu terbarunya bertajuk Everybody 14 Oktober mendatang. Di lagu terbaru ini, SHINee masih mengusung genre teranyar yaitu elektrik pop, diwartakan Tenasia.co.kr, Senin (30/9/2013).

Sedikit bocoran, lagu ini akan dimasukan sedikit nuansa istimewa yang tak ada di lagu-lagu sebelumnya. Sayangnya, SM Entertainement--manajemen yang menaungi SHINee--belum mau mengungkapnya.

Untuk membuat penggemarnya makin penasaran, SM Entertainment merilis dua foto sebagai cuplikan untuk musik terbaru SHINee. Foto tersebut adalah Taemin.

Taemin tampil dengan wajah imutnya. Di saat yang bersamaan, Taemin juga terlihat garang dan macho. Bahkan, tatapan wajahnya pun sangat berkarisma.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.