Sukses

Kali Ini, Olga Syahputra Kena Batunya

Olga Syahputra serang tertimpa kasus. Namun kasusnya dengan dokter Febby Karina dianggap Suhu Naga sebagai masalah yang sangat serius.

Olga Syahputra sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap dokter Febby Karina. Dokter Febby merupakan seorang dokter kecantikan yang merasa dilecehkan Olga saat sedang tampil di sebuah acara komedi yang disiarkan secara langsung.

Menurut pakar psychocybernetics, Suhu Naga, kasus yang tengah dihadapi Olga bukanlah perkara ecek-ecek. Kendati pria berusia 29 tahun ini kerap mendapat laporan negatif tentang lawakannya, Suhu Naga melihat eskalasi energi terhadap kasus tersebut berbeda dengan yang lainnya.

"Bisa dibilang, kali ini Olga kena batunya. Karena saya lihat kasusnya lebih serius," ucap Suhu Naga saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Senin (30/9/2013).

Menurut prediksionis yang berhasil meramalkan sejumlah kejadian penting di dunia selebriti sepanjang 2013 ini, dokter Febby sama sekali tak main-main dalam memperkarakan kasus Olga ke ranah hukum.

"Dampaknya serius sekali buat dia (Olga). Seserius apa, biar nanti proses perjalanan (hukum) yang membuktikan, karena saya tidak mau melangkahi proses yang tengah dihadapi Olga," ujar Suhu Naga.

Namun, dikatakan Suhu Naga, prediksi yang diberikannya terhadap masalah Olga bukan bermaksud untuk menghakimi sohib Luna Maya dan Raffi Ahmad tersebut. Justru, Suhu Naga mendukung Olga agar bisa lebih tegar dalam menjalani cobaan yang tengah dihadapinya.

"Pesan saya buat Olga, hadapi semua kemungkinan yang ada. Jangan terlalu panik, karena orang-orang yang mendukung dan menyayangi dia juga sangat banyak. Itu salah satu kelebihan Olga, dia mendapat kasih sayang yang amat banyak," imbuh peramal yang juga memprediksi Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan rujuk ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini