Sukses

<i>Sasaeng Fans</i> EXO Kembali Bikin Ulah

EXO kembali dipusingkan dengan penggemar militanya yang membuat ulah. Seperti apa kegilaan yang dihadapi personel EXO itu?

Idola hallyu telah terbiasa menghadapi penggemar yang berada di sekeliling mereka. Namun, apa jadinya jika fans mereka itu masuk dalam kategori sasaeng atau penggemar menyebalkan?

Hal itu dialami beberapa kali oleh boy band ternama KPop EXO. Beberapa kali, EXO harus dipusingkan dengan tingkah sasaeng fans yang menginvasi kehidupan pribadinya. EXO bahkan memohon agar penggemarnya tak terlalu berlebihan.

Kini, Sasaeng fans kembali membuat ulah. Saat personel EXO menghadiri pesta pernikahan yang digelar kakak Baekhyun, salah seorang personel EXO.

Awalnya, acara berjalan sangat lancar dan khidmat. Namun, begitu EXO tampil sebagai pengisi acara spesial yang bakal menyanyikan lagu pernikahan, kehebohan mulai terjadi, diwartakan Tenasia.co.kr, Selasa (1/10/2013).

Sasaeng fans yang berada di pesta pernikahan langsung menyerbu dan berbondong-bondong maju ke arah panggung. Bahkan, banyak dari mereka yang naik ke atas kursi untuk mengambil foto EXO.

"Saat kedua mempelai melakukan prosesi pemotongan kue di belakang, penggemar tak mempedulikannya. Tamu lainya sangat terganggu dengan kejadian itu," ujar salah seorang tamu yang hadir.

Bahkan, sasaeng fans mengacuhkan permohonan EXO yang meminta penggemarnya untuk tenang. "EXO berjanji akan memberikan apa yang mereka inginkan (berfoto bersama) asalkan mereka tenang dan kembali mengikuti prosesi acara."

Apa yang dilakukan penggemar EXO secara berlebihan itu membuat idola mereka juga mengalami stres. EXO sampai tak bisa berkata apa-apa ketika menghadapi sasaeng fans.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO