Sukses

Morgan Hengkang Karena Ada Konflik di Tubuh SMASH?

Hengkangnya Morgan dari SMASH memunculkan isu kalau ada perpecahan ditubuh boyband itu.

Sejak memulai karier di pentas musik empat tahun lalu, boyband SMASH nyaris sepi dari isu konflik internal. Hingga tiba-tiba Morgan Handi Winata memutuskan keluar mulai 25 September lalu. Desas-desus pun beredar, kalau selama ini ada perseteruan antar personel SMASH.

Dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Bhisma membanta kalau SMASH tengah berkonflik. Bahkan, ketujuh personel itu selalu membahas bersama setiap ada permasalahan yang timbul.

"Sama sekali nggak ada. Setiap ada masalah kami selalu sharing. Kelar hari itu juga. Kalau pun ada masalah itu biasa," sebut Bhisma di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Bhisma berujar, SMASH tak pernah ribut besar slama ini. Kalau pun ada permasalahan, bisa jadi Morgan sengaja menyimpan dalam hati saja. Apalagi, karakter Morgan memang agak tertutup dibanding personel lainnya.

"Pasti ada kecewa sedikit namanya juga hampir empat tahun bersama. Tapi selama ini nggak ada ribut gede. Lagipula karakter dia juga tertutup. Kami juga nggak bisa paksa dia untuk selalu bercerita," ujar Bhisma.

Hengkangnya Morgan akan menjadi pembelajaran tersendiri bagi enam personel yang tersisa. Di satu sisi, mereka tetap menyambut baik bila suatu saat nanti Morgan mau kembali. "Belajar sabar saja dan berusaha positif thingking. Kalau dia mau kembali lagi kami merespon baik," tandas Bhisma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.