Sukses

Tao Ming Tse Versi Amerika, Siap Nonton?

Diangkat dari komik 'Boys Over Flowers' karya Yoko Kamio, serial Meteor Garden kembali dibuat dalam versi Hollywood.

Demam 'Meteor Garden' tampaknya sama sekali belum usai. Diangkat dari komik 'Boys Over Flowers' karya Yoko Kamio, serial tersebut pun kembali dibuat.

Kali ini, setelah sebelumnya sempat didaur-ulang oleh beberapa negara seperti Jepang, Korea, China, hingga Indonesia, kisah cinta antara pangeran dengan murid sekolah dasar itu digarap lagi melalui tangan-tangan Hollywood.

Rencananya, dengan memakai judul 'BFF (Boys Before Friends)', proyek ini pun akan segera memulai prosses syutingnya pada 21 Oktober 2013 nanti.

Guna memerankan karakter F4, aktor-aktor baru seperti Joseph Almani (Tao Ming Tse), Trenton Culkin (Hua Ze Lei), Napoleon Tavale (Xi Men), Jason S. Mordeno (Mei Zuo) dipastikan bergabung. Sedang untuk memerankan karakter wanitanya, hadir juga nama Zoey Taylor (Shan Cai).

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Boys Before Friends akan ditayangkan pada pertengahan 2014 mendatang [baca juga: Dari 6 Pemeran 'Tao Ming Tse' Ini, yang Mana Favorit Anda?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini