Sukses

Kim Kardashian Berikan Ancaman Pada Keluarga Besarnya

Kim Kardashian memberikan ancaman kepada keluarga besarnya. Kenapa Kim Kardashian tega mengancam keluarganya?

Kim Kardashian memberikan ancaman kepada keluarga besarnya. Kenapa Kim Kardashian tega mengancam keluarganya? Kim Kardashian tak bermaksud kurang sopan terhadap keluarganya, khususnya ibu kandungnya, Kris Jenner.

Kim Kardashian terpaksa memberikan ancaman itu agar keluarganya mendengarkan apa yang ia inginkan. Kim Kardashian rupanya mengancam agar keluarga besar Kardashian tak mengunggah foto putri kecilnya di media sosial, dilansir dari Contactmusic, Kamis (3/10/2013).

Saat ini, Kim Kardashian tengah melakukan perjalanan ke Paris, Prancis. Ia memang sengaja menitipkan putri kecilnya--North West--di tangan sang ibu. Kim Kardashian paham jika Nori--panggilan akrab North West--akan baik-baik saja karena berada di dalam pengawasan yang tepat.

Kim Kardashian sangat mengerti benar jika keluarganya memang sangat "gila" pada media sosial. Mulai dari ibu hingga saudara-saudaranya, termasuk Kourtney Kardashian, sangat senang berbagai kehidupan pribadinya di media sosial.

"Kim tak pernah berpikiran jika keluarganya akan menjual foto putrinya di media. Yang selalu menggangu pikiran Kim adalah keluarganya senang sekali mengunggah berbagai foto di media sosial," ungkap seorang sumber dekat Kim Kardashian.

Kourtney, kakak Kim Kardashian, kerap kali mengunggah foto dua anaknya dari hubungannya bersama kekasih Scott Disick di media sosial. Hal itu yang tak ingin dilakukan Kim Kardashian. Pasalnya, kekasih Kim Kardashian yang merupakan ayah dari Nori sama sekali tak menyukai anaknya dipublikasikan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian