Sukses

Halle Berry Lahirkan Anak Kedua

Halle Berry melahirkan anak pertamanya hasil pernikahan dengan aktor Perancis, Olivier Martinez.

Pada Sabtu (5/10/2013) lalu, Halle Berry melahirkan anak pertamanya hasil pernikahan dengan aktor Perancis, Olivier Martinez. Berry melahirkan di Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Meski ini anak pertama dari Olivier Martinez, namun Berry sebelumnya telah memiliki anak perempuan, Nahla, berusia 5 tahun dari suami terdahulu. Nahla sangat senang menyambut kehadiran adik barunya tersebut.

"Olivier menerima masa lalu Berry. Buktinya, ia mengizinkan Nahla mengunjungi adik bayi ketika ibunya melahirkan," ungkap sebuah sumber seperti dilansir oleh AceShowbiz, Senin (7/10/2013).

Berry dan Olivier bertemu pertama kali saat keduanya tengah syuting film berjudul Dark Tide pada 2010 lalu. Sebelum Berry dan Olivier menikah, Berry telah mengandung anak mereka. Olivier pun mengizinkan anaknya menjadi warga negara Amerika.

"Anakku akan tetap seorang Amerika, tapi aku akan tetap Perancis," terang Olivier.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.