Sukses

Kemampuan Lee Joon `MBLAQ` Berakting Dapat Jempol

Lee Joon kini lebih menonjol ketika memerankan karakter tertentu dibandingkan bernyanyi. Padahal, ia adalah personel MBLAQ.

Lee Joon selama ini memang dikenal sebagai personel boy band ternama MBLAQ. Meski sebagai penyanyi, Lee Joon rupanya tak mau hanya berpuas diri.

Personel MBLAQ ini menjajal kemampuan aktingnya dengan terlibat dalam film bertajuk An Actor is an Actor. Meski baru, Lee Joon rupanya bisa berakting dengan baik.

Hal itu yang membuat Lee Joon mendapatkan acungan jempol saat berakting. Bahkan, Lee Joon kini lebih menonjol ketika memerankan karakter tertentu dibandingkan bernyanyi.

Saat Lee Joon menghadiri Busan International Film Festival (BIFF), personel MBLAQ ini justru dielu-elukan sebagai aktor bukan penyanyi. Fenomena ini membuat Lee Joon juga heran.

"Saya debut sebagai personel MBLAQ. Namun, kemampuan anyanyi saya belum pernah mendapatkan pujian hingga saat ini," kata Lee Joon, dolansir dari TenAsia.co.kr, Senin (7/10/2013).

"Saya pikir, saya diberikan kutukan sebagai penyanyi yang tak bisa menyanyi. Saat saya berakting, saya justru meraih jempol. Padahal, saya masih hijau."

Lee Joon berharap penonton akan selalu memberikan masukan yang membangun untuknya. Lee Joon berjanji akan mengembangkan kareer menyanyi dan beraktingnya dengan sangat baik agar tak mengecewakan penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.