Sukses

Robert Pattinson Sanggupi Amanah Calon Mertua

Robert Pattinson akhirnya menjawab peringatan Sean Penn perihal Dylan Penn. Kepada calon mertua, dia berjanji untuk tak menyakitinya.

Robert Pattinson akhirnya menjawab peringatan Sean Penn perihal putri kesayangannya, Dylan Penn. Kabarnya, dikutip dari harian Showbiz Spy, Senin (10/7/2013), Robert berjanji tak akan menyakiti kekasih barunya tersebut.

Alhasil, dengan adanya perjanjian tak tertulis  tersebut, keduanya pun dikabarkan mulai menjadi akrab satu sama lain. "Robert dan Sean memperoleh kesepakatan di obrolan pribadi yang mereka lakukan." ungkap seorang sumber. "Tampaknya, dengan adanya hal tersebut, mereka pun mulai menaruh rasa saling kepercayaan di hati masing-masing." lanjutnya.

Sebagai seorang ayah, Sean memang tak menampik jika kehidupan asmaranya kerap diwarnai dengan isu-isu yang tak begitu sedap didengar. Alhasil, tak ingin putrinya merasakan pengalaman itu, Sean pun memberi saran agar Robert tidak terlalu jauh dalam menjalani hubungan barunya ini.

"Sean hanya tak ingin melihatnya terluka. Dan itu adalah nasihat yang baik, meski datang dari sumber yang tak terduga." pungkas sumber tersebut.

Tak hanya mengundang reaksi dari Sean Penn, berseminya jalinan cinta antara Robert Pattinson dengan Dylan Penn juga mendapatkan banyak reaksi positif dari para fans. Sayangnya, seolah masih belum ikhlas melepas bintang 'The Twilight Saga' tersebut, sang mantan kekasih Kristen Stewart justru merasa begitu tersakiti.

Bahkan, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Minggu (28/9/2013), pemeran Bella Swan di film 'The Twilight Saga' itu langsung bercucuran air mata ketika mendengar kabar tersebut.

"Setiap dia membaca artikel mengenai Robert Pattinson dengan wanita baru, Kristen biasanya langsung terjebak dalam perasaannya sendiri. Apalagi, saat mengetahui jika Robert tengah berburu kekasih baru, hal itu benar-benar menyakitinya dan membuatnya putus asa." lanjutnya [baca: Robert Pattinson Menyakiti Kristen Stewart].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini