Sukses

Olga Syahputra Tak Pernah Minta Maaf Pada Dr Febby Karina?

Niatan komedian dan presenter Olga Syahputra yang ingin meminta maaf dan berdamai dengan Dr Febby Karina dianggap hanya untuk membela diri.

Niatan komedian dan presenter Olga Syahputra yang ingin meminta maaf dan berdamai dengan Dr Febby Karina dianggap hanya sebagai upaya untuk membela diri. Sebab, hingga kini, Olga diketahui belum benar-benar merealisasikan niatnya untuk berdamai dengan dokter kecantikan tersebut kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Patut ditegaskan bahwa selama ini faktanya tidak pernah ada satupun bentuk konkret dan nyata suatu permintaan maaf yang tulus yang dapat dirasakan langsung serta disepakati oleh pihak Dr Karina selaku korban dan keluarganya," beber kuasa hukum Dr Febby Karina, Malik Bawazier, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (7/10/2013) malam.

Menurut Malik, justru kliennya yang menunggu Olga untuk meminta maaf dan membicarakan upaya damai atas peristiwa yang sudah membuat Dr Febby merasa kecewa dengan ucapan Olga saat melawak di acara komedi yang disiarkan secara langsung tersebut.

"Sejak awal, korban dan keluarga selalu membuka tangan dan sangat sabar menunggu adanya bukti iktikad baik. Permintaan maaf yang benar-benar tulus dan nyata yang dapat kami nilai patut untuk kiranya bisa memulihkan harkat, nama baik serta martabat Dr Karina dan keluarga," tambah Malik.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan oleh dokter kecantikan bernama Febby Karina pada 19 Juni 2013 ke Polda Metro Jaya. Olga dianggap telah melecehkan Febby karena menuduh Febby merusak rumah tangga orang lain saat tampil di acara komedi yang disiarkan secara langsung.

Olga dijerat dengan pasal 27 UU ITE serta Pasal 310, 311, 335 KUHP tentang tindak pidana pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman lebih dari dua tahun penjara.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.