Sukses

Istri Akui Ada Rekayasa di balik Perselingkuhan Daus Mini

Istri Daus Mini, Yunita Lestari, mengakui kalau pemberitaan perselingkuhan sengaja di rekayasa untuk menaikkan rating televisi.

Ada bau tak sedap di balik kabar perselingkuhan Daus Mini dan pedangdut Merry Amril. Istri Daus, Yunita Lestari, mengakui kalau pemberitaan sengaja di rekayasa untuk menaikkan rating televisi. Hal itu dibeberkan Yunita saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Sebelumnya, beberapa pekan lalu Yunita muncul dan menuding Daus berselingkuh dengan Merry. Sejak saat itu, ia diundang ke berbagai talkshow televisi untuk membagi cerita keretakan rumah tangganya.

"Nah, kami awalnya sudah mau berdamai dengan Merry. Tapi pihak stasiun televisi bilang nanti saja damainya, berantem dulu biar ratingnya naik," beber Yunita di hadapan wartawan.

Bukannya berbaikan, Yunita justru mengiyakan permintaan pihak televisi. Ia pun berakting kalau sedang marah dengan Daus dan Merry. "Saya jadinya berakting. Kan saya profesional, jadi lakukan sesuai script (naskah)," tambahnya.

Desas-desus kalau isu perselingkuhan Daus-Merry hanya rekayasa memang sudah lama terdengar. Bahkan, pengacara kondang Farhat Abbas menuding hal ini adalah upaya untuk meningkatkan popularitas di jagat hiburan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini