Sukses

`Selamatkan` Star Wars, George Lucas Temui Sutradara JJ Abrams

Menjelang dimulainya proses produksi 'Star Wars Episode VII', sutradara JJ Abrams kini mulai gencar berkomunikasi dengan George Lucas.

Menjelang dimulainya proses produksi 'Star Wars Episode VII', sutradara JJ Abrams dikabarkan mulai gencar berkomunikasi serius dengan George Lucas.

Diketahui, George merupakan pencipta sekaligus sutradara dari franchise Star Wars sebelum akhirnya diberikan pada Walt Disney.

Dipastikan Jett Lucas selaku anak dari George Lucas, apa yang dilakukan George semata-mata hanya untuk memberi saran dan arah kepada JJ Abrams yang masih tergolong muda.

Namun demikian, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (8/10/2013), Jett tidak menampik bila ayahnya masih merasa berat untuk melepaskan franchise luar angkasa tersebut.

"Dia terlihat beberapa kali berbincang dengan JJ." ucap Jett. "Dia berada di sini untuk membimbing. Dan apapun yang terjadi, dia akan tetap membantu bila suatu saat dirinya dibutuhkan." lanjut Jett menambahkan.

Seperti diketahui, pada saat ini, JJ Abrams resmi mengikat kontrak untuk mengerjakan sekuel terbaru dari film 'Star Wars'. Bahkan pada tahun ini, dirinya juga akan pindah ke London untuk menjalankan proses produksi yang direncanakan dimulai pada 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.