Sukses

Santunan Korban Dul Ahmad Dhani Tak Rata

Hingga saat ini, masih ada keluarga korban kecelakaan maut Dul Ahmad Dhani yang belum menerima santunan.

Hingga saat ini, masih ada keluarga korban kecelakaan maut Dul Ahmad Dhani yang belum menerima santunan. Untuk membahas hal tersebut, pihak kepolisian rencananya akan mengumpulkan keluarga korban pada 17 Oktober mendatang.

Pertemuan untuk meminta kepastian kepada Dhani perihal jumlah dan waktu pemberian santunan itu akan digelar di Dirlantas Polri, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Nanti seluruh pihak keluarga korban akan dikumpulkan di Dirlantas tanggal 17 Oktober. Itu atas inisiatif pihak kepolisian yang ingin menjadi mediator antara korban dan Dhani. Disitu kami cuma musyawarah saja," ungkap Vonny isteri almarhum Komarudin saat dihubungi wartawan, Rabu (9/10/2013).

Pertemuan ini terjadi karena ada kesimpangsiuran perihal besaran santunan yang tidak merata di setiap keluarga korban. Misalnya, keluarga korban almarhum Komarudin menerima Rp 57,5 juta. Sedangkan, keluarga almarhum Robby hanya mendapatkan Rp 7.5 Juta untuk prosesi pemakaman saja.

"Saya baru berkomunikasi dengan Ibu Juhermi (istri almarhum Robby) Senin lalu ia malah tidak dapat yang Rp 50 juta hanya uang proses pemakaman saja, Rp 7.5 juta," tutur Vonny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.