Sukses

Maia Estianty Comeback, Duo Maia Siap Rilis Album Baru

Setelah beberapa waktu lalu sempat vakum, Duo Maia yang digawangi Maia Estianty dan Mey Chan kini sudah siap untuk  kembali.

Setelah beberapa waktu lalu sempat vakum, Duo Maia yang digawangi Maia Estianty dan Mey Chan kini sudah siap untuk  kembali menghibur pecinta musik Tanah Air. 

Apalagi, beberapa waktu lalu Maia Estianti atau biasa disapa bunda Maia tengah disibukan dengan tugas menjaga putranya AQJ alis Dul Ahmad Dhani yang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM8+200 yang menewaskan 7 orang.

"Sempat terhambat sih memang kemarin. Tapi sekarang sudah jalan lagi kok Duo Maia-nya. DJ juga masih jalan," ucap Mey Chan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Saat ini Dou Maia tengah mempersiapkan sebuah single untuk album terbarunya yang rencananya dirilis November mendatang. Namun sayangnya, Mey Chan belum mau bicara banyak soal single baru yang diciptakan oleh Maia tersebut.

"Kemarin Duo Maia pemotretan cover album. Nanti akan ada rilis single baru sekitar bulan depan. Tapi masih rahasia," jelasnya.

Mey Chan berharap agar nanti album terbarunya akan meledak di pasaran dan dapat diterima baik oleh pencinta musik Indonesia. "Ya semoga saja bisa diterima baik lah dan bisa booming di pasaran," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.