Sukses

Rebecca Reijman Stop Asi Gara-gara Putingnya Digigit

Rebecca tak lagi memberikan ASI kepada anaknya yang baru berusia 10 bulan.

Setelah resmi dipersunting oleh  David Dany Moechtar, Rebecca Reijman dikaruniai seorang anak berusia 10 bulan yang diberi nama Che Cailo Moechtar. Rebeca mengaku memberikan asi eksklusif untuk sang buah hati.

Namun saat ini dirinya sudah tak lagi memberikan ASI kepada buah hatinya itu karena saat menyusui payudaranya merasa sakit. Usut punya usut, sang bayi sudah tumbuh gigi. Sehingga sering tergigit putingnya saat menyusui.

"Sempet ASI, sekarang sudah nggak lagi. Karena giginya sudah tumbuh, sakit kalau kena (puting) saat menyusui," ucap Rebecca saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013) malam. 

Setelah anaknya sudah tidak menyusui, kini Rebecca mempercayakan anaknyanya pada pengasuh bayi, agar dirinya bisa eksis kembali ke dunia tarik suara yang digelutinya dulu.   

Namun rasa khawatir jelas dirasakan oleh Rebecca saat sedang jauh dengan putranya itu. "Lumayan cemasnya ninggalin anak,  kayaknya semua ibu yang punya anak pasti agak khawatir," jelasnya.

Namun, sesibuk apapun wanita kelahiran Den Haag, Belanda 21 Febuari 1985 itu, tetap meluangkan waktu untuk anaknya. Untuk itu, Rebecca kini mengurangi kesibukannya dan tak ingin pulang hingga larut malam. "Biasanya kan keluar sampe malem, jadi nggak ada alasan keluar sampe pagi lagi karena ada anak, jadi anak no 1," katanya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini