Sukses

Khloe Kadarshian Rujuk Setelah Ibunya Bercerai

Perceraian Kris Jenner dan Bruce Jenner yang telah lebih dari 20 tahun menjalin hubungan suami istri berbalik 180 derajat dengan anaknya.

Kabar perceraian ibu Kim Kardashian, Kris Jenner dan Bruce Jenner yang telah lebih dari 20 tahun menjalin hubungan suami istri berbalik 180 derajat dengan anaknya. Khloe Kadarshian justru membawa kabar baik untuk pernikahannya dengan Lamar Odom. Wanita tersebut dikabarkan rujuk kembali.

Seperti dikutip dari Hollywodlife.com, Rabu (9/10/2013), Khloe dan Lamar bertemu ketika orang tua mereka mengonfirmasi kabar perceraiannya ke media massa Selasa, (8/10/2013) lalu.

Pasangan suami istri yang telah melewati banyak masalah seperti skandal dan kasus dugaan obat-obatan terlarang  tersebut justru tertangkap kamera sedang berada dalam satu mobil. Khloe yang menyetir sedangkan Lamar duduk di kursi penumpang di depan.

Keduanya tampak sangat serasi, tak ada kesan bahwa aksi tersebut adalah sebuah rekayasa. "Cinta Khloe kepada Lamar memang tidak bersyarat, itu satu hal yang pasti," kata seorang sumber.

Ketika banyak orang membujuk Khloe untuk segera menceraikan suaminya setelah ia mengusir Lamar ke luar rumah, wanita itu tak terpengaruh. Ia melakukan apapun untuk menyelamatkan pernikahannya.

Ironisnya, nasib sang ibu yang sempat membujuk Khloe untuk menyudahi hubungan rumahtangganya dan memasukan adegan tersebut sebagai salah satu episode dalam reality show Keeping Up with The Kardashian ini haru berpisah dengan mantan suaminya, Bruce Jener.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini