Sukses

Ulang Tahun, Rossa Dapat Ucapan Selamat dari Yoyo Padi

Di hari ulang tahunnya ke 35, Rossa mendapat banyak kejutan dari para sahabat dan fans. Termasuk dari mantan suami, Yoyo Padi.

Di hari ulang tahunnya ke 35, Rossa mendapat banyak kejutan dari para sahabat dan fans. Tak hanya itu, pelantun Tegar ini juga mendapat ucapan selamat dari sang mantan suami, Yoyo Padi. Cieee ...

"Iya, Mas Yoyo ucapin tadi malam (9 Oktober 2013) lewat Blackberry Messenger. Dia bilang 'Selamat ulang tahun, semoga sukses'," ujar Rossa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Selain Yoyo, beberapa keluarga dan orang terdekat tak lupa memanjatkan doa untuk Rossa. Tak ketinggalan sosok cowok yang tengah dekat dengannya. Ditanya soal pacarnya itu, Rossa pun menjawab malu-malu.

"Yang ucapin pertama mama, papa, orang paling dekat. Rizky (anak) tadi pagi, teman-teman di BBM. Ini juga belum dibalas maaf banget. Dari dia? Nggak lah, ada kado spesial banyak, kasih kado sama aku banyak banget," tuturnya tersipu.

Di usianya yang ke-35 tahun ini, wanita asal Sumedang berharap dapat lebih rileks menjalani hidup. Selain mematok beberapa tekad, Rossa pun berharap dapat belajar ikhlas dan tak banyak menuntut sesuatu.

"Aku lebih kepada tekad. Penginnya tahun ini nggak banyak mikir. Semua dipikirin, kayak terlalu banyak nuntut. Mau belajar lebih banyak ikhlas sekarang, biar bisa lebih santai. Selama ini aku kayaknya nggak pernah liburan," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini