Sukses

Sigi Wimala Lari untuk Hari Tua

Sejak usianya 19, Sigi Wimala sudah menyukai olahraga lari.

Sejak usianya 19 tahun, Sigi Wimala sudah menyukai olahraga lari. Hobi dan kecintaan Sigi terhadap lari semakin kuat ketika ia melihat salah satu sosial media.

"Saya suka lari dari 11 tahun yang lalu. Dan pada tahun 2009 saya seriusin lari, karena terhipnotis dari salah satu sosial media. Dan karena simple akhirnya saya keterusan dengan olahraga ini," ucap Sigi, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).

Awalnya, wanita kelahiran 21 Juni 1983 itu berlari untuk menurunkan berat badannya. Namun saat ini lari sedah menjadi kebutuhannya agar tetap sehat. Bahkan olahraga itu sudah menjadi gaya hidupnya.

"Tapi sekarang, tujuannya lebih kepada pola hidup. Sekarang targetnya untuk jangka panjang. Sampai saat ini sudah menjadi lifestyle saya," sambung bintang film Rumah Dara ini.

"Saya mau nanti pada saat usia 60 dan 70 tahun saya masih kuat jalan jauh dan jogging. Itu rencana saya untuk masa depan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.