Sukses

Sigi Wimala Rasakan Beratnya Jadi Orangtua

Sigi Wimala mengakui cukup berat menjadi ibu rumahtangga, apalagi setelah kehadiran sang buah hati, Maxine Sara.

Sigi Wimala yang dinikahi Timo Tjahjanto pada 7 November 2009, telah dikaruniai seorang putri bernama Maxine Sara. Sigi mengatakan kalau menjadi orang tua tak semudah ketika masih hidup sendiri. Sigi juga tak menampik, jika hidup berumah tangga cukup kesulitan, apalagi setelah kehadiran sang buah hati.

"Susah, punya anak mahal, terus bebannya juga nggak main-main gitu, jadi kayaknya tanggung jawabnya itu luar biasa lah. Dulu suka marah-marah sama orangtua, sekarang ngerasa bagaimana, terasa banget ya," ujar Sigi saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).

Sebagai seorang wanita sudah kodratnya akan menjadi seorang ibu. Oleh karena itu, Sigi tak mau salah dalam mendidik anak dan akan memberikan yang terbaik buat perkembangan anak.

"Kalau kita salah ngedidik bakal panjang banget rentetetannya, masa depan bisa hancur karena kita salah hidup," jelas bintang film Tentang Dia ini.

"Semua posisi ibu pasti mengalami yang tadinya bertanggungjawab diri sama diri kita saja sulit. Ternyata sekarang berkomitmen mengurus suami dan anak. Transisisnya lumayan drastis dan hebat sih, semua perempuan pasti ngalami," lanjut Sigi.

Walaupun merasa terbebani, justru hal itu membangun motivasi Sigi untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya.

"Beban itu yang selalu membuat memotivasi aku terus berusaha setiap hari. Setiap bangun bagaimana kita menyapa anak kita, bagaimana kita menyelesaikan konflik itu. Be a good parents," ujar Sigi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini