Sukses

Kebangetan Nikita Mirzani, Telat Datang di Tempat Nikah!

Nikita Mirzani datang dengan mengemudikan mobil sendiri sambil ngebut. Akad nikah dijadwalkan pukul 8, tapi Nikita datang baru pukul 9.

Dalam undangan, Nikita Mirzani-Sajad Ukra dijadwalkan melangsungkan akad nikah pada pukul 08.00 WIB. Namun, Nikita baru sampai lokasi pernikahan sekitar pukul 09.00 WIB. Takut ditinggal penghulu, Nikita ngebut menyetir mobilnya.

Yap, di hari pernikahannya, Nikita justru memilih mengemudikan sendiri mobil kesayangannya, Honda Accord B 1786 NAA ke Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Padahal, Nikita juga sudah didandani kebaya putih dan sanggul. Tapi, baju pengantin itu tak mengurangi kemampuan Nikita mengemudi.

Sementara itu, Sajad Ukra datang terlebih dahulu pada pukul 8.40 WIB dengan mengenakan peci putih dan menyempatkan menyapa para wartawan yang sudah menunggu di depan pintu masuk.

"Selamat pagi," ucap Sajad. Hingga berita ini diturunkan, prosesi akad nikah masih berlangsung yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini