Sukses

Ini Dia Kekasih Hati Suzy `Miss A`

Suzy `Miss A` ternyata diam-diam telah memiliki keksaih. Siapa pria yang telah memikat hati idola hallyu yang satu ini?

Baru saja berulang tahun, Suzy `Miss A` ternyata mendapatkan kebahagian lainnya. Hari-hari sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--ini kini penuh dnegan cinta dari kekasihnya. Siapa pria yang telah memikat hati idola hallyu yang satu ini?

Ternyata, kabar menyebutkan jika Suzy menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam drama Gu Family Book yaitu Sung Joon. Juru warta mengabadikan ketika Suzy tengah dirangkul dengan mesranya oleh Sung Joon.

Foto Suzy dan Sung Joon tengah berada di wilayah Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, beredar luas di dunia maya. Akibatnya kabar kisah cinta di antara keduanya menyeruak.



Situs resmi JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy, Jumat (11/10/2013), langsung mengantisipasi kabar tersebut makin beredar luas dengan mengeluarkan pernyataan. Suzy dan Sungjoon hanya berkawan baik, tak lebih.

"Keduanya memang bertemu dalam proses pengambilan gambar Gu Family Book. Suzy dan Sung Joon memang menjalin hubungan baik, termasuk dengan aktor lain yang terlibat dalam drama ini yaitu Lee Seung Gi," kata perawakilan dari JYP Entertainment.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini