Sukses

Ireng Mulana Ingin Mengulang kesuksesan JakJazz

Musisi kawakan Ireng Maulana sabagai pelopor JakJazz nampak senang kalau festival musik jazz tahun ini akan segera digelar.

Musisi kawakan Ireng Maulana sabagai pelopor JakJazz nampak senang kalau festival musik jazz tahun ini akan segera digelar. Dalam festival kali ini, Ireng berharap bisa mengulang kesuksesan JakJazz seperti pertama kali digelar pada 1998 lalu.

"Kalau melihat JakJazz sangat bagus, cuma saya pengin kayak pertama kerjasama dengan kedutaan, dan tiap negara menampilkan musik Jazznya masing-masing," ucap Ireng saat ditemui di Kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Pria kelahiran 15 Juni 1944 ini berencana beberapa tahun mendatang, festival jazz yang dipeloporinya tersebut bisa mewujudkan keinginannya tersebut. "Semoga tiga tahun ke depan bisa memajukan musik jazz. Terutama di JakJazz, biar bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ireng Maulana berharap agar festival JakJazz terus ada, dan pencinta musik jazz makin bertambah. "Yang pasti JakJazz sebagai pembuka festival musik jazz tetap maju. Ke depannya musik jazz juga makin berkembang," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.