Sukses

Kekasih Robert Pattinson Potong Rambut, Mirip Kristen Stewart?

Sejak terungkap berpacaran dengan Robert Pattinson, putri Sean Penn, Dylan Penn menjadi sorotan publik dan media.

Sejak terungkap berpacaran dengan Robert Pattinson, putri Sean Penn, Dylan Penn menjadi sorotan publik dan media. Bahkan, saat Dylan memotong rambutnya pun semua tahu. Apakah yang dilakukannya ini untuk Rob --sapaan akrab Robert Pattinson--, agar terlihat seperti Kristen Stewart?

Memang, dengan rambut barunya Dylan terlihat semakin cantik. Tak salah kalau ia memutuskan untuk menjadi model. Manajemen model di mana Dylan bernaung pun mentwit foto Dylan ketika mampir ke kantornya.

"Dylan Penn @DT modelmgmt tampak cantik dengan potongan rambut barunya! # # dylanpenn dtmodelmgmt." tulisnya seperti dilansir Hollywoodlife, Sabtu (12/10/2013).

Robert Pattinson sangat menyukai Dylan Penn. Bahkan tergila-gila padanya. Us Weekly melaporkan kalau keduanya bermesraan pada 25 September lalu di Chateau Marmont, klub malam di Hollywood.  "Robert sayang dengan dia, dan mereka tampak nyaman," kata sumber kepada majalah tersebut.(Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini