Sukses

Michael Douglas Bohong Tentang Sakit Kanker Tenggorokannya

Michael Douglas mengungkapkan kalau dirinya telah berbohong mengenai penyakit yang diderita demi kariernya.

Michael Douglas mengungkapkan kalau dirinya telah berbohong mengenai penyakit yang diderita demi kariernya. Beberapa waktu lalu, Douglas menyatakan kalau dirinya menderita penyakit kanker tenggorokan, padahal dirinya didiagnosis kanker lidah oleh dokter. Namun penyakitnya itu justru ditutup-tutupi.

Seperti dilansir dari Contacmusic, Sabtu (12/10/2013), suami Catherine Zeta Jones ini mengakui kebohongannya kepada rekan sesama aktor Samuel L. Jackson.

"Ini benar. Sebelum aku harus pergi untuk tur besar untuk film Wall Street: Money Never Sleeps, saya tak bisa membatalkan tur itu dan mengatakan tidak baik. Namun saya hanya mengatakan punya kanker," ujar Douglas.

Ketika Douglas hendak go public dengan dianosis, para dokter justru menyarankannya untuk menutupi dan mengatakan kalau dirinya menderita kanker tenggorokan. "Jika saya menjelaskan penyakit kanker lidah, saya harus menjalani operasi lebih dulu. Dan itu tidak cukup waktunya dan saya akan kehilangan rahang dan lidah," tambahnya.

Dan kepada Jackson, sebagai juru bicara untuk amal kanker "One For The Boys" Douglas mengatakan kalau dirinya sudah bebas dari kanker sejak dua tahun lalu. Meski ia mengatakan kalau jenis kanker yang dimilikinya 95 persen tidak akan sembuh.(Mer)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini