Sukses

SISTAR Sukses Hibur Penonton dengan Aksi Seksinya

SISTAR sukses menghibur penggemarnya dengan aksi seksi dan fenomenal dalam konser solonya.

SISTAR berhasil memuaskan penggemarnya dengan penampilan yang fenomenal. Dalam konser bertajuk S yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, SISTAR mengekspos penampilannya yang seksi dan fenomenal.

Di hadapan empat ribu penonton, SISTAR menunjukkan kebolehannya menyanyi dan menari dalam beberapa lagu ternama mereka. Konser S tersebut dibuka dengan lagu terbaru SISTAR berjudul Give It To Me.

Selanjutnya, suasana panggung semakin panas setelah SISTAR makin menunjukkan goyangan hot-nya dalam Girl Do It dan Push Push. Bahkan, personel SISTAR juga memiliki kesempatan untuk beraksi secara solo, dilansir dari KPopstarz, Minggu (13/10/2013).

Misalnya, Soyu yang tampil membawakan lagu milik Rihanna bertajuk We Found Love. Sementara, Dasom menyanyikan lagu Like A Star. Belum lagi, SISTAR-19--sub unit SISTAR--ikut memeriahkan konser S.

Bahkan, konser SISTAR juga memeberikan kejutan spesial kepada penonton. Tiba-tiba saja, kehadiran penyanyi tampan K.Will dan Baek Ji Young yang ikut beraksi. Kontan, penonton pun semakin histeris.

Personel SISTAR mengaku tak menyangka mendapatkan sambutan super meriah dari penggemarnya. Meski sempat gugup, konser yang dilakoni SISTAR berakhir dengan indah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.