Sukses

2 Member AKB48 Muncul di Panggung SNH48

Kedua member AKB48 baru saja muncul ke atas panggung bersama SNH48 untuk pertama kalinya.

Pada beberapa waktu lalu, kedua member AKB48 baru saja muncul ke atas panggung bersama SNH48 untuk pertama kalinya. Mereka berdua adalah Sae Miyazawa dan Mariya Suzuki. Keduanya pun resmi untuk rutin tampil di hadapan para penonton lokal di Star Dream Theater Shanghai, China.

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive (12 Oktober 2013), SNH48 yang tampil pada akhir pekan kemarin, mendapat kesempatan perdana bersama kedua member transfer itu setelah keduanya sempat tertahan untuk bisa tampil karena masalah visa.

Kala itu, SNH48 membawakan 16 lagu milik AKB48 yaitu Saishuu Bell ga Naru di atas panggung. Tak lupa juga versi bahasa China dari tembang paling beken AKB48, Heavy Rotation. Fans pun dibuat bersemangat oleh aksi seluruh personel.

Serunya lagi, Sae Miyazawa dan Mariya Suzuki sempat memperkenalkan diri dengan bahasa China. Sehingga, para penggemar pun makin semangat dan malah cenderung histeris.

Bahkan, ada yang membawa pelat nama bertuliskan 'Sae-chan' dan 'Mariyannu'. Tak cuma dari China dan sekitarnya yang datang, fans asal Jepang pun ada yang rela jauh-jauh meluangkan waktunya untuk menonton sambil memberikan dukungannya kepada Sae dan Mariya.

Lagu yang dibawakan oleh Sae Miyazawa berasal dari tembang unit miliknya bertajuk Gomen ne Jewel. Sementara itu, Mariya Suzuki menyanyikan Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou.

Di sesi encore, kerumunan penonton memanggil nama kedua member AKB48 itu hingga akhirnya Sae Miyazawa muncul kembali setelah mendengar teriakan yang memanggil namanya. Sae pun langsung berpindah posisi sebagai center dengan lagu Heavy Rotation.

Panggung SNH48 yang turut didatangi oleh keduanya adalah perayaan ultah SNH48 pertama pada tanggal 13 Oktober 2013 kemarin. Konser selanjutnya pun diselenggarakan pada 16 November 2013.

Baik Sae Miyazawa serta Mariya Suzuki, keduanya merupakan member ganda yang menjabat sebagai personel AKB48 sekaligus SNH48.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini