Sukses

Album EXO Berhasil Terjual Satu Juta <i>Copies</i>

Album EXO berhasil terjual dengan record baru yaitu satu juta copies dengan membuat record baru.

EXO boleh saja muncul sebagai boy band baru dengan merilis albumnya. Namun boy band asuhan SM Entertainment itu bisa menorehkan namanya di industri musik.

Album bertajuk XOXO berhasil terjual nyaris satu juta copies. Hal itu menunjukkan animo besar dari pengemarnya sehingga membuat karya EXPO tersebut laris manis.

Data menunjukkan jika album EXO terjual 910,973 copies. Bahkan, album tersebut hingga kini masih terus diincar penggemar, dilansir dari  Enewsworld, Senin (14/10/2013).

XOXO merupakan album studio pertama oleh EXO yang dirilis 3 Juni silam. Album ini bahkan berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di beberapa negara, Billboard (internasional) dan Oricon (Jepang).

Kegiatan EXO dalam mempromosikan karyanya telah selesai. Kini, EXO tengah mempersiapkan karya musik terbarunya hanya untuk penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO