Sukses

Robert Pattinson Tergila-gila dengan Bau Ketiak Kristen Stewart

Robert Pattinson mengatakan bahwa bau badan merupakan salah satu hal yang dipertimbangkannya ketika berpacaran dengan Kristen Stewart.

Robert Pattinson mengaku sangat menyukai bau badan wanita. Pemain Bel Ami ini mengatakan bahwa hal tersebut termasuk salah satu hal yang dipertimbangkannya ketika bertemu dengan lawan jenis. Maka tak heran jika bau badan mantan kekasihnya, Kristen Stewart, adalah ciri khas yang sangat disukai pria kelahiran London, 13 Mei 1986 tersebut.

Pada 2012, Kristen Stewart jug apernah mengonfirmasi hal ini, "Aku sangat mencintai kekasihku, aku terkesan dengan caranya menyukai bau tubuhku," kata Kristen kala itu.

Pria 27 tahun ini bahkan mempunyai kebiasaan yang bagi sebagian orang adalah sesuatu yang menjijikan, Rob gemar menciumi ketiak Kristen ketika ia masih berstatus pacar. Rob sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya sangat tergila-gila dengan bau alami tubuh pemain Twilight tersebut.

"Ia (Robert Pattinson) suka menciumi dan menjilati bagian bawah ketiakku. Aku juga tak tergesa-gesa untuk mencucinya. Itu bau seseorang yang Anda cintai. Tidakkah Anda berpikir apa intinya?" tukas Kristen.

Tetapi Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- berpesan kalau para wanita tak perlu membeli parfum yang mahal untuk menarik perhatiannya.

"Tidak perlu bau parfum. Aku lebih suka bau alami tubuh orang-orang. Aku tahu ini aneh, tapi aku yakin ini ada hubungannya dengan pheromones. Aku selalu menemukannya sebagai sesuatu hal yang menarik," katanya kepada majalah Portugis, Activa, Selasa (15/10/2013).

Pasangan ini mengakhiri hubungan tiga tahunnya beberapa waktu lalu atas tuduhan perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Snowman and The Huntsman, Rupert Sanders. Saat ini, Robert dikaitkan dengan putri aktor Sean Penn, Dylan Penn.

Namun kisah cinta keduanya masih mengambang lantaran Dylan dikabarkan tak mau urusan pribadinya terganggu dengan hubungan keduanya. Dylan malah mengatakan bahwa dirinya masih belum mau menyandang status pacar Robert Pattinson [baca: Robert Pattinson dan Dylan Penn Ternyata Tak Serius].(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini