Sukses

Seksinya Pacar Terbaru Leonardo DiCaprio

Kepada sebuah harian di Brasil, super model Kat Torres resmi memperkenalkan diri sebagai kekasih Leonardo Dicaprio.

Super model asal Brasil, Kat Torres resmi memperkenalkan diri sebagai kekasih Leonardo Dicaprio. Namun demikian, seperti apa yang diungkapkannya ke sebuah harian Brasil, dirinya memutuskan untuk tak menyuguhkan kedekatan yang mereka miliki.

"Saya takut dengan apa yang dia pikirkan saat aku berbicara padamu. Kami sudah sepakat untuk tak berbicara apapun mengenai hubungan ini." ungkap Torres.

Tapi, bila tengah berada di Eropa, dirinya mengaku jauh bisa leluasa dan bebas saat melakukan kegiatan pribadi dengan kekasihnya tersebut.

"Di Eropa itu berbeda. Orang-orang sudah terbiasa melihat kita dimana-mana sehingga mereka tidak perlu bertanya tentang apapun. Leo sangat tidak menyukai difoto. Dia lebih memilih pergi saat orang-orang mulai sadar dengan sosoknya." lanjut Torres menambahkan.

Bila menyimak pemberitaan sebelumnya, apa yang dialami oleh Leo dan Torres akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang Ibunda Leo, Irmelin Indenbirken. Pasalnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz belum lama ini, sang ibunda mulai merasa putus asa dengan kelakuan sang anak yang masih takut untuk menjalin komitmen. Bahkan, gara-gara keputusasaannya itu, Imerlin konon sampai membuang harapannya untuk menimang cucu [baca: Tak Kunjung Menikah, Ibunda Leonardo DiCaprio Mulai Putus Asa].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini