Sukses

The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton

Serial televisi The Walking Dead kembali mencetak rekor saat merilis episode perdana untuk musim keempatnya.

Serial televisi The Walking Dead kembali mencetak rekor saat merilis episode perdana untuk musim keempatnya. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (16/10/2013), serial bertema zombie ini sukses meraih perhatian hingga 16,1 juta penonton.

Padahal, di final musim ketiganya, The Walking Dead sudah menjadi pembicaraan tersendiri lewat jumlah penonton yang mencapai 12,4 juta orang.

Alhasil, dengan kesuksesan episode pertama yang juga meraih banyak review positif, musim ini secara tak langsung jadi bukti akan kemampuan Scott M. Gimple sebagai pengganti Glen Mazzara.

Mengiringi kesuksesan The Walking Dead, pihak stasiun televisi AMC dikabarkan bakal segera mempersiapkan spin-off guna memperluas jalan ceritanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi AMC, Charlie Collier.

"Serial televisi The Walking Dead sukses menjadi salah satu serial paling populer di televisi." ucap Charlie. "Dan saat ini, kami sudah tidak sabar memperlihatkan sisi lain dari serial ini." lanjutnya.

Rencananya, untuk mengarahkan serial ini, tiga nama besar yakni Robert Kirkman, Gale Anne Hurd dan David Alpert dipastikan ambil andil untuk memproduksi cerita ini. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan spin-off ini akan memulai proses pengambilan gambarnya.

"Isi cerita dari spin-off ini bukanlah berasal dari komik seperti tiga serial televisi The Walking Dead lainnya. Karena itu, bak mendapat halaman buku yang masih kosong, saya akan mencoba menumpahkan ide-ide terbaik saya di sini." pungkas Kirkman menambahkan.

The Walking Dead adalah serial televisi drama yang mengambil zombie Appocalypse sebagai latar belakangnya. Setelah sukses merilis episode pertama dari musim keempatnya pada 13 Oktober 2013 kemarin, serial tersebut pun akan melanjutkan episode berikutnya pada 20 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini