Sukses

Julia Perez - Gaston Castano Jalani Foto Pre Wedding?

Julia Perez dan Gaston Castano dikabarkan tengah menjalani foto pre wedding di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, hari ini, Rabu (16/10/2013).

Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano begitu antusias untuk mempersiapkan proses pernikahannya yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Bahkan, Jupe dan Gaston dikabarkan juga tengah melakukan sesi pemotretan pre wedding pada hari ini, Rabu (16/10/2013). Benarkah?

Kabar tersebut mencuat melalui akun Twitter milik fotografer pribadi bintang film 'Gending Sriwijaya' yang bernama Rio. Melalui akun twitter, Rio memberi informasi jika dirinya tengah melakukan pemotretan bersama Jupe.

"Asikkkk RT @RIOPHOTOGRAPHY: Today photo and video shoot with julia perez @juliaperrez," tulis Rio, Rabu (16/10/2013).

Sayangnya, Jupe belum bisa memberikan keterangan seputar foto pre wedding yang dilakukannya bersama pesepakbola asal Argentina itu. Beredar kabar, Jupe melakukan foto pre wedding bersama Gaston di Pulau Kelor, pulau yang juga dipakai pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan untuk menikah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.