Sukses

Film Terbaru T.O.P `Big Bang` Mendarat di AS

Film terbaru T.O.P berjudul Commitment mulai mendarat di dunia hiburan di Amerika Serikat.

Penggemar Big Bang di Amerika Serikat bisa bersorak sorai. Pasalnya, film terbaru T.O.P, salah seorang personel Big Bang, mulai mendarat di AS.

Dalam film bertajuk Commitment, T.O.P menunjukkan kemampuan aktingnya. T.O.P bahkan tampil dalam Busan International Film Festival di Korea Selatan, sebagai aktor.

Kebolehan T.O.P itu rupanya membuat penggemarnya pensran. Bagaikan gayung bersambut, film yang diperankan T.O.P ini akhirnya dilirik distributor di Amerika Serikat yang membeli hak siarnya.

YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang, Rabu (16/10/2013), membenarkan jika Commitment memang akan tayang bioskop di AS. Film bergenre laga ini mulai tayang 29 November mendatang.

T.O.P digambarkan sebagai seorang pria berusia 19 tahun yang telah memiliki tekad kuat untuk melindungi orang yang berharga bagi dirinya. T.O.P akan melakukan apapun demi membuat adiknya dari ancaman atau marabahaya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini