Sukses

Kalau Emosi, Mike d'Bagindas Suka Main Tangan kepada Istri

Fina Tina menyebut kalau suaminya, Miek d'Bagindas adalah tipe pria yang suka main tangan.

Rabu (16/10/2013) siang, Fina Tiza ditemani kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya. Istri Mike d'Bagindas ini membuat Berita Acara Perkara (BAP) terkait laporannya yang menyebut Mike telah melakukan kekerasa psikis kepadanya. Usai keluar dari ruang penyidik Reserse dan Kriminal Umum (Reskrimum) Fina mengaku mendapat 25 pertanyaan.

Kepada penyidik, Fina menceritakan awal mula perkenalannya dengan Mike hingga dirinya ditinggal kerboardist d'Bagindas tersebut. Cewek 20 tahun ini juga menyebut suaminya tersebut sebagai pribadi yang emosional.

"Setiap rumah tangga, apalagi manusia punya kekhilafan kalau beberapa kali dia emosinya sampai main tangan, ya itu hanya luapan saja. Ya, pernah mengalami itu, nggak tentu juga sih sudah lupa, ya (kekerasan) perkataan saja," kata Fina Tiza ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Selain itu, Fina pun membeberkan sifat buruk Mike yang cemburuan, keras dan emosional. Jika sudah naik pitam, diakui Fina, suaminya akan pergi meninggalkannya begitu saja.

"Dia cemburuan sih, ya memang sifatnya keras. Jadi asal emosi dia naik, kalau dia pergi dan nggak pulang, ya dia marah-marahin aku," jelasnya.

Seperti diketahui, Mike d'Bagindas membawa Qia ke Jakarta tanpa memberitahu Fina. Saat itu Mike beralasan jika dirinya ingin mengamankan Qia dari Fina yang dinilainya ceroboh dan emosional. Setelah jumpa pers yang dilakukan Mike, Fina kembali muncul dan melaporkan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini