Sukses

Dongho `UKISS` Mengundurkan Diri dari Dunia Hiburan?

Dongho `UKISS` meninggalkan boy band yang rtelah membesarkan namanya. lalu, apa alsan Dongho cabut dari UKISS?

Euforia penampilan UKISS di Jakarta pada April silam masih terasa hingga kini. Sayangnya, kabar tak sedap tengah menghampiri UKISS.

Dongho, salah satu personel UKISS, dilaporkan mengundurkan diri dari boy band yang membesarkan namanya. Alasannya, karena kondisi kesahatannya yang dikabarkan tak baik.

Agensi yang menaungi UKISS, mengabarkan, Rabu (16/10/2013), Dongho akan meninggalkan UKISS untuk sementara waktu. Ia juga akan absen dari dunia hiburan. Dongjo menyadari keputusan yang diambilnya sangat berat karena harus menyangkut hajat hidup personel UKISS lainnya.

"Kondisi tubuh Dongho lemah karena banyaknya kegiatan bersama UKISS," kata wakil dari UKISS, dilansirdari Tenasia.co.kr.

Sebelumnya, Dongho sempat mengungkapkan dirinya ingin hidup layaknya orang biasa. Ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pola dan gaya idola.

Sementara itu, UKISS bersiap untuk mengeluarkan karya terbarunya bulan ini. Dengan absennya Dongho, otomatis karya ini hanya mengandalkan enam personel UKISS yang tersisa yaitu Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini