Sukses

Grimm Vs Dracula, Lebih Suka Mana?

Pada 25 Oktober 2013 nanti, dua serial televisi unggulan NBC yakni Grimm dan Dracula dipastikan kembali memuaskan para penggemarnya.

Pada 25 Oktober 2013 nanti, dua serial televisi unggulan NBC yakni Grimm dan Dracula dipastikan kembali memuaskan para penggemar serial televisi.

Mengangkat tema yang sedikit berbeda, serial yang mengusung genre Horor/Fantasi sebagai temanya ini pun akan menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan tontonan di rumah. Nah, penasaran dengan mereka? Simak ulasannya sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dracula

Janji stasiun televisi NBC untuk menghadirkan beberapa serial horor nampaknya benar-benar terwujud di tahun ini. Mengambil legenda vampire klasik sebagai unggulannya, serial baru bertajuk Dracula ini pun hadir dengan membawa nama Jonathan Rhys Meyers sebagai pemeran utamanya.

Hebatnya, berbeda dengan apa yang pernah dihadirkan di film-film pendahulunya, kisah Dracula versi NBC bakal lebih menyoroti masa muda Sang Dracula yang penuh dengan lika-liku [baca: NBC Hidupkan Kisah Dracula ke Layar Kaca].

Tak hanya itu, di serial ini, akan diceritakan pula bagaimana Dracula bisa mengendalikan rasa hausnya sebagai vampir. Nah, penasaran bukan? Simak episode pilotnya pada 25 Oktober 2013 mendatang.(Feb)Grimm

Berbeda dengan Dracula yang baru akan mempertontonkan kebolehannya di bulan ini, Serial Grimm sudah memulai debut penayangannya sejak 28 oktober 2011 silam di stasiun televisi NBC.

Mengambil dongeng Grimm sebagai dasar ceritanya, serial yang berfokus pada keturunan Grimm bernama Nick Burkhardt ini sukses mengambil hati para penikmat serial televisi lewat berbagai mahluk menyeramkan serta jalan cerita yang seru.

Alhasil, lewat keunggulannya tersebut, serial televisi ini sukses menyelesaikan musim keduanya dengan perolehan rating yang sangat membanggakan. Rencananya, bila tak ada perubahan, Grimm akan kembali menghibur para penggemarnya pada 25 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

3 dari 3 halaman





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.