Sukses

Julia Perez Bantah Bikin Foto `Pre Wedding`

Julia Perez (Jupe) membantah kabar kalau dirinya membuat foto pre wedding bersama Gaston Castano, calon suaminya.

Julia Perez (Jupe) diketahui memboyong fotografer pribadinya, Rio, ke Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Rabu (16/10/2013). Namun ia membantah kabar kalau dirinya membuat foto pre wedding bersama Gaston Castano, calon suaminya.

"Ini namanya foto dan video pre enganged ya," ucap Jupe usai melakoni pengambilan gambar dan video di Pulau Kelor [baca: Julia Perez - Gaston Castano Jalani Foto Pre Wedding?].

Dalam kesempatan itu, Jupe hanya seorang diri membuat video dan foto yang diperuntukkan sebagai bagian dari undangan pernikahan dirinya dan Gaston yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Foto dan videonya pakai tema petualangan cewek-cewek yang get married gitu. Yang mencari pasangannya di Argentina, jadilah ini konsep yang kita buat," papar bintang film 'Hantu Jamu Gendong' ini.

"Biasanya orang-orang kan nyebar undangan pakai kartu-kartu.  Dengan video ini, pakai hape sudah langsung tahu dari media twitter, facebook dan apa lah dan lebih gampang tinggal dikasih password buat yang datang," tuntasnya.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini